Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Smartphone Vivaz Pro Sony Ericsson

Pada Akhirnya Sony Ericsson merilis smartphone terbarunya, Vivaz Pro sebagai sebuah ponsel yang bisa membuat orang tergila-gila pada pandangan pertama Dengan Alsan mereka Masing2.

Sony Ericsson Vivaz Pro adalah sebuah smartphone yang mengesankan, yang juga dijuluki sebagai Sony Ericsson Kanna, karena telah dilengkapi seperti Symbian Series 60, OS 5th edition, baterai standar Li-Po 1200 mAh dan fitur menarik lainnya, semua ini tersedia di ponsel ini untuk membuatnya tampil cemerlang.

Tampilan modis dari smartphone membuatnya enak dipandang karena dilengkapi dengan tepi halus berbentuk ach.

Berat dan ukuran dari gadget ini adalah 117 gram dan 109 x 52 x 15 mm, dengan layar sentuh resistif TFT 3,2 inci, lalu didukung oleh resolusi layar 360 x 640 piksel yang memungkinkan Anda untuk melihat benda-benda dan foto dalam 16 warna Juta plus layar khusus anti gores, sensor accelerometer untuk UI auto-rotate, alarm to-mute dan tidur, penanda tulisan tangan dan slide out dengan keyboard QWERTY.

Sony Ericsson Vivaz Pro memiliki kamera 5 MP dengan resolusi 2560?1920 piksel gambar, 720p @ 24fps video recording, autofocus with continuous, LED flash dan lampu video.

Dari segi fitur, telah dilengkapi fokus Touch, geo-tagging, deteksi wajah dan senyuman, image stabilizer dan video-calling.

Lalu ada, stereo radio FM dengan RDS, media player dan game dalam jumlah besar serta trackID music recognition dengan 3,5 mm jack audio dan beberapa fasilitas tambahan lainnya.

Pro Sony Ericsson Vivaz punya OS Symbian Series 60, 5th edition dan pengguna akan mendapatkan WAP 2.0/xHTML, HTML (NetFront) pilihan web browsing bersama dengan 3G HSDPA, HSUPA, WLAN Wi-Fi, GPRS dan fitur konektivitas EDGE.

Anda dapat menggunakan Bluetooth dan USB untuk pertukaran data. Selain itu, Sony Ericsson Vivaz Pro dapat mengaktifkan GPS dengan bantuan dari A-GPS support, navigasi Wisepilot dan peta Google untuk navigasi pengguna.

Pengguna juga diperbolehkan untuk mengirim dan menerima SMS (tampilan threaded), MMS, Email, IM dan Push Email pada perangkat ini dengan indah serta memiliki TV out (resolusi VGA), pembaca dokumen Quickoffice, Gesture control dan kapasitas penyimpanan yang dapat ditingkatkan kapasitasnya.
Gimana Kerenkan ?
Wartanews
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar