Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Software Navigasi iPhone Dari Bosch

Perusahaan teknologi Jerman, Bosch mengeluarkan sebuah program perangkat lunak berupa aplikasi navigasi inovatif yang dikembangkan secara khusus untuk iPhone.

Software ini memiliki menu operasi yang jelas dan orientasinya mudah serta tepat, dengan panduan rute yang dapat diandalkan sebagai aset yang menjanjikan untuk memuaskan hasrat akan keingintahuan info jalan yang dibutuhkan para pengemudi.

Aplikasi iPhone dari Bosch ini lumayan keren, dengan tampilan peta tiga dimensi dengan landmark yang khas, didukung tanda peringatan saat kecepatan kendaraan mendekati kurva yang terlalu tinggi dan Eco navigasi, yang memungkinkan pilihan rute untuk bahan bakar yang optimal.

Bosch juga menawarkan fitur baru, memanfaatkan layar sentuh iPhone, sehingga memungkinkan pengoperasian secara Multitouch sehingga lebih cepat dan mudah menggunakan, dimana menampilkan peta cukup menggunakan sentuhan jari untuk menggulir, geser, zooming atau memutar tampilan dengan tidak ada Loading serta rincian rute juga dapat dilihat dalam skala yang berbeda atau dari sudut yang berbeda.

Fungsi pemilihan rutenya juga mencakup navigasi Eco untuk menawarkan sebuah rute ekologis dan ekonomis dioptimalkan. Fitur mengevaluasi karakteristik jalan yang berbeda, seperti jumlah kota atau persimpangan di sepanjang rute, dan merekomendasikan rute terbaik, sehingga membantu pengemudi mengurangi konsumsi bahan bakar, serta emisi CO2.

Aplikasi Bosch Navigasi untuk iPhone telah dirilis, cukup dengan download dan instalasi aplikasi langsung yang tersedia melalui toko iTunes app .wartanews
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar