Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Proyektor JVC Raih THX Bersertifikat 3D



New Jersey - Produsen elektronik Jepang, JVC mengumumkan bahwa empat proyektor home theater barunya telah mendapatkan Sertifikasi THX Tampilan 3D, ini merupakan yang pertama di dunia.

Keempat proyektor ini, diumumkan pada CEDIA Expo, bulan September lalu, saat menjalani uji THX, dan akan tersedia akhir bulan ini.

Proyektor THX 3D baru bersertifikat ini adalah Seri Referensi DLA-RS60 dan DLA-RS50, yang akan dipasarkan oleh Produk Profesional Perusahaan JVC, dan Procision Seri DLA-X9 dan DLA-X7, yang akan tersedia melalui JVC USA.

Selama proses sertifikasi THX 3D, lebih dari 400 tes laboratorium dilakukan, mengevaluasi akurasi warna, cross-talk, melihat sudut dan pemrosesan video untuk memastikan 3D berkualitas tinggi dan kinerja tampilan 2D sesuai permintaan penggemar home theater.

Untuk konten 3D, proyektor masing-masing terdiri dari dua port HDMI 1.4a dan mendukung sisi-by-side (broadcast), bingkai kemasan (Blu-ray Disc), dan transmisi atas-bawah 3D.

Proyektor baru, DLA-RS60 dan DLA-X9, dibangun menggunakan tangan dipilih, komponen tangan diuji dan memberikan rasio kontras 100,000:1 asli. Untuk tampilan 3D, kedua model datang dengan dua pasang kacamata 3D bersama dengan Sinyal Emitter PK EM1 3D. Kedua proyektor juga memiliki garansi tiga tahun.

DLA-RS50 dan DLA-X7 menawarkan rasio kontras 70,000:1 asli, datang dengan garansi dua tahun dan kompatibel dengan kacamata 3D PK-AG1 JVC Shutter Aktif dan PK-EM1 3D Signal Emitter (dijual terpisah) untuk presentasi 3D.

Semua empat model itu berbagi desain baru, dengan lensa pusat terpasang dan daya belakang, sinyal dan konektor kabel kontrol untuk manajemen dan posisi yang lebih fleksibel dan pilihan pemasangan. Aliran belakang udara ke depan juga memungkinkan fleksibilitas penempatan lebih,dan mengurangi kekhawatiran termal.

Proyektor JVC baru D-ILA akan dibanderol dengan harga sebagai berikut:

DLA-RS60/DLA-X9 $ 11.995
DLA-RS50/DLA-X7 $ 7.995

JVC PK-AG1 kacamata 3D ($ 179) dan PK-EM1 3D Signal Emitter ($ 79), juga akan tersedia pada akhir November.

Selain empat model THX Certified, JVC juga mengumumkan dua tambahan baru 3D-enabled proyektor, yakni DLA-RS40 dan DLA-X3, juga akan tersedia pada akhir bulan ini seharga $ 4.495 masing-masing. Keduanya menawarkan rasio kontras 50,000:1 asli, datang dengan garansi dua tahun dan kompatibel dengan PK-AG1 JVC Shutter Glasses Aktif 3D dan PK-EM1 3D Signal Emitter (dijual terpisah).

 wartanews
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar