Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Nokia Rilis Ponsel Qwerty Termurah

Jakarta- Ada kabar yang beredar bahwa Vendor ponsel Nokia tengah menyiapkan penerus C3, yang sukses dipasaran dalam menjegal laju ponsel Qwerty murah. Rencananya, Nokia akan memberi label sang penerus, X2-01.

Dari rumor yang berkembang, X2-01 sengaja dihadirkan untuk menghalau banjir ponsel Qwerty dari Cina yang lebih murah.

Sebelumnya para vendor pensel Cina, sudah dibuat ketar-ketir dengan keberadaan C3, lantaran Nokia memasang harga yang tidak terlampau jauh dengan harga ponsel Qwerty Cina.

Kini sang penerus baru, diperkirakan akan dilempar ke pasaran dengan banderol harga yang lebih murah dibandingkan C3.

Bila diperhatikan desain X2-01 hampir serupa dengan C3, namun Nokia tampaknya sengaja memfokuskan diri pada para pengguna ponsel dengan kategori high low end.

Ponsel ini memiliki kamera 3 mega piksel yang memiliki layar berdiameter 2.44 inci QVGA. Layarnya tidak touchscreen seperti yang tengah dikembangkan Nokia untuk C3-01.

X2-01 bekerja dengan sistem operasi S40 dan juga telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia serta bekerja dengan jaringan GSM 1800/1900.

Namun Nokia belum melengkapi ponsel ini dengan teknologi wifi, hanya ada tombol khusus untuk memainkan musik dan messaging, slot kartu memori, FM radio dan bluetooth.

[ Search http://wartanews.com/ ]
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar