Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Ponsel Tahan Banting Tradesman


London - Peter Jones, pemilik Data Select bekerjasama dengan perusahaan JCB telah membuat ponsel yang bisa mengapung, bahkan diklaim hampir tidak bisa dihancurkan.
wow gimana ya Ponsel ini kok Unik Banget Sampai Nyaris Gak Bisa Di hancurkan.

Menurut Informasi Ponsel tahan air yang bisa mengapung diberi nama JCB Tradesman, merupakan yang pertama di dunia, diluncurkan Selasa (2/11).

Sang perancang mengklaim ponsel ini tetap bisa berfungsi penuh walau terendam air dan bisa mengapung. Ponsel ini merupakan versi terkini dari model Toughphone.Tentunya Sebuah Inovasi baru Bagi Dunia Celluler.

Hebatnya lagi, ponsel ini juga tetap bisa berfungsi meski telah terseret kendaraan dengan kecepatan 193 km/jam, terkubur dalam dua ton reruntuhan bangunan dan direndam dalam air selama enam jam.

"Tradesman adalah telepon sempurna untuk orang yang bekerja di luar ruangan, saat hujan, berlayar atau rawan kecelakaan," kata Jason Kemp, marketing director JCB, seperti dikutip Telegraph.

"Desainnya yang kasar maksudnya untuk menunjukkan telepon sulit dihancurkan. Kalau tidak, itu juga sebagai telepon kedua yang sempurna bagi bagi mereka yang aktif, gaya hidup di luar ruangan yang membuat mereka tidak ingin membawa smartphone saat bersepeda gunung,"tuturnya.

Sejak meluncurkan Tradesman, perusahaan mengklaim telah menerima sekitar 4.000 pesanan dan ponsel ini dibanderol dengan harga 69.99 poundsterling.
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar