Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Smartphone Android Terbaru

Produsen mobile raksasa Huawei telah memamerkan dua smartphone Android baru , yaitu IDEOS X6 dan IDEOS X5. Kedua handphone ini berjalan di atas Android 2.2 Froyo OS dan mendukung jaringan data HSPA + berkecepatan tinggi.IDEOS X6 adalah smartphone dengan layar besar berukuran 4.1-inch beresolusi 800 × 480px jenis touchscreen kapasitif, yang terlihat agak mirip seperti DROID X.

Huawei IDEOS X6

Ponsel huawei ini didukung oleh prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1GHz, RAM 512MB dan 2GB ROM. Berkat chip grafis baru yang ditemukan di MSM8255, X6 akan mampu menangani Flash dan pemutaran video HD dengan mudah. X6 berlayar-besar tapi tetap ramping dan juga memiliki kamera 5 Megapixel dengan auto focus, flash dan mampu merekam video HD 720p, serta dilengkapi Bluetooth, GPS / support A-GPS, konektivitas WiFi, output HDMI dan slot kartu microSD. Ada juga FM tuner.
Berikut ini penampakan Huawei IDEOS X6 saat membaca email.



Adapun IDEOS X5 , ini adalah ponsel mid-range Android dengan layar sentuh 3,8 inci dan kamera 5 Megapixel. Bluetooth dan WiFi datang sebagai fitur standar. Huawei berencana untuk melepaskan X6 pada awal 2011 dan X5 pada akhir tahun ini.
Nah berikut ini penampakan HUAWEI IDEOS X5 yang desainnya lebih melengkung pada pojokannya:



beritateknologi
Loading Search...

2 komentar:

Rumah Imajinasi mengatakan...

manteph gan...

komunitas penganyam indonesia mengatakan...

i lake HUAWEI

Posting Komentar