Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

LG Rilis TV Internet NetCast

Internet memang Semakin memasyarakat,Hampir Semua fasilitas Sekarang mengarah kepada Pengguna internet,Mungkin Karena Konsep internet memang Lebih Simple Dan Dapat menyalurkan Informasi secara Cepat.
melihat itu LG Electronics Indonesia Mempersiapkan Sebuah Gelaran Produck terbarunya,seperti Di kutip Dari Wartanews Berikut.

Jakarta - Produsen elektronik, PT LG Electronics Indonesia, Jumat (26/11) meluncurkan sebuah televisi internet yang menggandeng portal berita lokal di Indonesia untuk mengisi kontennya.

Dengan fitur LG NetCast, televisi tersebut dapat tersambung dengan layanan internet tanpa perantara Personal Computer (PC).

LG NetCast juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi sehingga langsung dapat mengkoneksikan televisi dengan router di rumah pelanggan dan memiliki konten beragam, seperti AccuWeather, YouTube, Picasaa, AlJazerra, Facebook dan Twitter.

Produk Marketing Flat Panel Display LG Electronics Indonesia, Eko Adhisuyitno mengatakan,"Inovasi baru dalam produk seri televisi Internet LG membantu pengguna memperoleh informasi secara cepat dan real time."

Ia menambahkan, produk baru LG ini dihadirkan untuk menyesuaikan gaya hidup dan perkembangan teknologi yang semakin maju. Layanan konvergen ini diperkirakan makin banyak diminati masyarakat ke depan karena mereka membutuhkan informasi yang bermanfaat, bisa berkomunikasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan masyarakat.

Selain dapat terkoneksi langsung dengan internet, televisi ini juga dilengkapi dengan sumber cahaya LED dan lima mode penghematan energi yang berbeda, yang dapat menyimpan energi hingga 40 persen.

Teknologi lainnya yang dibenamkan adalah LG Intelligent Sensor untuk mengurangi konsumsi energi dan menganalisa cahaya ruangan serta menyesuaikan pengaturan gambar.

TV ini juga dilengkapi port USB 2.0, kartu memori dan USB drive serta konektivitas seamless LG SIMPLINK yang memungkinkan pengguna seri TV Internet LG dapat mengendalikan semua perangkat Audio Video LG dengan satu remote saja.

”Kami sangat optimis bisa menjual seri TV Internet LG sebanyak seribu unit perbulan, karena seri TV Internet LG ditujukan untuk konsumen yang ingin membeli LED LCD TV, ” pungkasnya.

Televisi ini tersedia dalam tiga tipe LE5500, LE7500, LX6500 dan LX9500, dan LG membandrolnya dengan harga mulai Rp 6 juta hingga Rp 45 juta.wartanews
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar