Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Ipad Segera Hadir Di indonesia

Gadget paling fenomenal saat ini, yakni iPad Apple, akhirnya tersedia di Indonesia, bukan bundling dengan salah satu operator lokal, namun dapat membelinya langsung di situs resmi Apple.

Dikutip dari situs resmi, store.apple.com/id, Kamis (2/12), Apple membanderol harga iPad mulai dari Rp 4,799 juta untuk iPad wifi dengan kapasitas 16 GB, Rp5,799 juta untuk kapasitas 32 GB dan Rp 6,799 juta untuk kapasitas 64 GB.

Sedangkan untuk iPad 3G, dengan kapasitas 16GB dihargai Rp5,999 juta, Rp6,999 juta (32 GB) dan Rp7,999 juta (64 GB).Dengan harga ini, berarti harga iPad tidak berbeda jauh dengan harga di Amerika Serikat, hanya saja tidak diikat dengan kontrak operator manapun.

Pembeli dapat mengordernya secara online dengan waktu pengiriman (shipping) sekitar 1 sampai 3 hari waktu kerja.

iPad memang terbilang sebagai hot item, yang paling diburu pada musim belanja liburanan tahun ini, faktanya dalam waktu kurang dari sebulan, Apple mengumumkan kesuksesannya dengan menjual sekira satu juta unit iPad, bahkan data terakhir mengatakan bahwa penjualan iPad secara global, Apple mengaku telah menjual sekira dua juta unit iPad.Luar biasa...buruan beli ntar keabisan. :D
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar