Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Chrome Web Store Hadirkan 500 Aplikasi Perdana

Google Chrome Web Store dibuka mulai hari ini dengan 500 aplikasi perdananya. Chrome Web Store merupakan bagian dari rencana besar Google bersamaan dengan OS Chrome yang dikabarkan diluncurkan tahun depan. Pada acara peluncurannya hari ini, Google memamerkan beberapa aplikasi Web dengan partner-partner besarnya seperti Amazon, dan Electronic Arts.
Kalau Anda mencoba membuka salah satu aplikasi Chrome web ini, memang terkesan seperti membuka halaman web biasa. Namun ada yang membedakan aplikasi Chrome web ini dengan Shortcut web Launcher biasa. Misalnya saja, pada aplikasi Web Store, playlist audio dan multiple scrolling panel dapat berjalan pada tiap kategori berita. Contoh lain, Aplikasi New York times dapat menampilkan tampilan custom berita dengan panel navigasi di sebelah kanan.

Selain itu dukungan aplikasi secara "Offline" merupakan daya tarik lain di Chrome Web ini. Banyak aplikasi di Chrome web dapat berjalan secara Offline tanpa harus ada koneksi internet. Namun tetap menjalankan Sinkronisasi secara Cloud saat komputer tersebut terhubung dengan internet. Anda pun dapat bermain game di browser Chrome dengan tersedianya aplikasi game dari EA (Tiger Wood Online), poppit, gartic, Fifa Superstar dan game-game Facebook seperti FarmVille, Fishdom dsb.
Google juga mengharapkan Chrome Web Store dapat memberikan layanan maximal dikemudian hari terutama fasilitas pembayaran online menggunakan Google Checkout.

Sebaiknya Anda telah Menggunakan Google Chrome
Untuk selengkapnya kunjungi toko Chrome web 

Share from teknoup.com
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar