Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Radio Internet Meja Pertama

Grace Digital Audio (GDI) meluncurkan radio internet meja GDI-IR2550p dengan 1 tombol untuk mengkontrol musik dari stasiun radio online Pandora.

Radio internet ini adalah radio internet meja pertama yang memiliki tombol pengaturan ke atas dan kebawah plus tombol play/pause pada panel depan untuk mengontrol tombol Pandora, kontrol aremote, dan aplikasi gratis remote iPhone.

Pandora adalah sebutan bagi kotak digital yang menyimpan kumpulan lagu-lagu yang bisa dinikmati secara online. Para pengguna radio internet cukup memasukkan nama grup musik yang ingin didengar. Nantinya, permintaan tersebut akan dianalisa dan kemudian muncul beberapa lagu dari koleksi radio online tersebut yang mirip dengan lagu yang diminta.

GDI-IR2550p tidak hanya menawarkan stasiun radio Pandora tetapi juga lebih dari 50.000 stasiun radio podcast dan konten bawaan termasuk konten NPR/NPR on-demand, FOX News, CNN, BBC, CBS,iheartradio, NOAA Weather Reports, Live365, KROQ, dan Sirius Premium Internet radio.

Radio internter ini juga mempunyai jaringan nirkabel Wifi yang dapat menghubungkan dan memutar musik dari PC atau komputer besutan Mac yang terhubung dalam jaringan lokal.
Radio internet ini dibanderol dengan harga USD169

[ search informasi ]
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar