Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Notebook Ultraportable ThinkPad Edge 11-inci Dari Lenevo

Lenovo Luncurkan Ultraportable Notebook, ThinkPad Edge 11-inci


Hari ini Lenovo meluncurkan varian notebook terbaru, ThinkPad Edge 11 inci. Notebook ini merupakan spesies terkecil dan paling ringan dalam keluarga ThinkPad Edge.

Walaupun datang dengan ukuran mungil dan bobot enteng, notebook ini tercatat memiliki fitur Tercanggih . Salah satunya yakni layar 11,6 inci, yang mampu memberikan ruang lebih bagi pengguna untuk mengerjakan dokumen kantor, mengakomodasi presentasi, serta menikmati tontonan film berkualitas tinggi (HD).Tentunya anda akan Di buat Nyaman Dengan ini.

Tidak terlalu Berbeda dengan seri Thinkpad terdahulu, keyboard ThinkPad Edge ini berukuran penuh, dengan gaya kontemporer serta diklaim tahan terhadap tumpahan air. Alhasil pengguna tidak lagi khawatir akan tumpahan air yang tanpa sengaja mengenai notebook ini.

Webcam standar yang dibenamkan dalam Thinkpad Edge 11 inci ini diklaim peka dengan pencahayaan rendah sehingga cocok dan mudah digunakan untuk konferensi video maupun akses komunikasi dengan keluarga serta teman.

Notebook ThinkPad Edge 11-inci menawarkan prosesor Intel Core bervoltase ultra rendah (ULV), baterai tahan lama hingga 7 jam, serta sistem operasi Windows 7.

Menurut informasi yang di dapat dari pihak Lenovo, Notebook Thinkpad Edge 11 inci ini akan Memenuhi Target Pasar kalangan usaha kecil dan menengah. Di pasaran notebook ini bakal tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Midnight Black Glossy, Midnight Black Smooth, dan Heatwave Red. Untuk banderol, mulai dari $749 US.Hitung Sendiri Dalam rupiah jadi Berapa :D.
Loading Search...

1 komentar:

Maulana Sp mengatakan...

coooooool,harganya berapaan nih?

Posting Komentar