Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Nokia 8250 Masih Di Minati


Nokia 8250 Adalah salah satu jenis Type Hp jadul dari Nokia.
Walaupun HP ini Terkesan Ketinggalan Namun Ternyata Peminat Hp ini masih banyak Juga Gan.

Bahkan Beberapa Teman Sengaja berburu Hp nokia Type 8250 ini.
Ketika Ditanya Alasan mereka memburu Hp ini,Mereka Hanya menjawab Hp ini Selain Antik Jadi Tampilan Terkesan Clasik Dan Hp ini Juga menurut Keterangan mempunyai Daya Tangkap Signal yang Cukup kuat.
Benar apa tidaknya Masalah Alasan mereka Ane Juga Kurang Tau Gan.
Yang Jelas Mereka berani Mengeluarkan Dana Sampai Jutaan Guna Berburu Hp ini...ckckck.

Ane Juga Punya Hp Nokia 8250 ini,Kemaren Ada temen Yang Maksa Pengen Beli...namun Maaf Ane tidak Jual,Karena ane Juga seneng Hape ini :D.
Loading Search...

4 komentar:

Rumah Imajinasi mengatakan...

bner bngt tuh...
aku ja msh puny nokia 3310...hehe

Unknown mengatakan...

wah, aku juga seneng Hp JADUL punya Nokia Sob... aku udah pake HP yang kata orang GODERN (sekali lagi GODERN, WKWKWK), tapi agak rewel dan bikin g nyaman.

Anonim mengatakan...

AKU JUGA MASI BERMINAT BANGET TU GAN

Anonim mengatakan...

KLO BOLEH SAYA BELI DONG?
Saya sudah lama bnget kepingin hp itu semenjak th2005 nan sampai sekarng belum dapet dapet dapet juga tu hp
aku pernah mau beli hp temenku kagak boleh
klo boleh aku beli aj deh
mau di bandrol hrg brp sih
500rb ane beli deh
ksi no hp nya dong

Posting Komentar