Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Microsof Luncurkan Office For Mac 2011

Jakarta - Distributor Microsoft, PT Sistech Kharisma, resmi meluncurkan Office For Mac 2011 untuk pasar Indonesia di Grand Indonesia, Jakarta, hari ini (2/11), setelah tiga tahun lalu mereka meluncurkan Office For Mac 2008.

Bagi para pengguna Mac, Seri terbaru Office For Mac ini menyediakan aplikasi serta fitur terkini yang mampu mewujudkan ide-ide mereka lewat dokumen yang didesain secara profesional dan dapat digunakan oleh lintas platform.

Harry Kartono, Retail Sales and Marketing Lead dari Microsoft Indonesia mengatakan "Office For Mac 2011 adalah bentuk penyempurnaan selama tiga tahun yang kami lakukan dari sebelumnya, Office For Mac 2008. Software ini juga sudah sangat ditunggu oleh banyak pengguna Mac."

Office for Mac 2011 tersedia dalam dua edisi, yakni edisi Home and Student dan edisi Home and Business.

Pada edisi Home and Student sudah termasuk Word for Mac, PowerPoint for Mac, Excel for Mac dan Messenger for Mac, dibanderol dengan harga ritel, yakni untuk satu lisensi sebesar US$ 179 dan tiga lisensi untuk paket keluarga sebesar US$ 209.

Pada edisi Home and Business sudah termasuk PowerPoint for Mac, Excel for Mac, Messenger for Mac dan Outlook for Mac, dibanderol dengan harga ritel, yakni untuk satu lisensi sebesar US$ 269 dan dua lisensi multi keemasan seharga US$ 349.

Namun harga yang ditawarkan bagi Office for Mac 2011, masih cukup mahal untuk ukuran pengguna Indonesia, mungkin harga bukan suatu masalah bagi pengguna yang membutuhkan perangkat tepat bagi lintas platform untuk membuat dokumen yang berpenampilan profesional.

Office For Mac 2011 juga memadukan berbagai fitur canggih yang hanya dapat ditemui pada versi terbaru dari Office 2010 for Windows seperti The New Ribbon, Template Galleries, Sparklines dan Dynamic Reorder.

Software Office for Mac 2011 masih dapat untuk didownload secara gratis, namun hanya sampai tanggal 30 November saja.
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar