Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Google Instant Hadirkan Versi Mobile

PHone Life - Dalam postingan Google.blog Atau Bisa Juga Di singkat GOOBLOG, Google menyampaikan pengumuman bahwa para pengguna Google di Amerika Serikat yang menggunakan iPhone dan Android sudah bisa melihat tampilan Google Instant pada perangkat mereka.

Dikutip dari Cnet, Jumat (05/11), Google menepati janjinya untuk membuat Google Instant versi mobile dengan menghadirkan versi beta bagi pengguna iPhone dan smartphone Android.

Saat ini penggarapan mesin pencarian itu memang masih terus dikerjakan, karena masih versi beta, Google juga berpesan agar para penggunanya memaklumi jika Google Instant mobile ini sewaktu-waktu tidak bekerja dengan baik.

Raksasa internet itu juga mengingatkan bahwa Google Instant hanya bisa bekerja pada situs Google.com pada browser mobile.

Untuk bisa menjalankannya, ponsel Anda harus menggunakan iOS 4.0 atau Android 2.2, dan tidak seperti versi desktop, pengguna harus menyalakannya untuk melihat hasil pencarian saat Anda mengetik apa yang ingin anda temukan.(techno-wartanews)
Loading Search...

0 komentar:

Posting Komentar