Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Qualcomm Snapdragon pada Windows 7 Phone

produsen chipset Qualcomm mengumumkan untuk menyediakan prosesor mobile Qualcomm
Snapdragon untuk platform mobile terbaru Microsoft: Windows Phone 7.

Dengan tersedianya chipset versi Windows Phone 7, Qualcomm dapat memperluas jangkauan platform di luar handset-handset Android, yang diharapkan bakal memperkuat penjualan serta memperluas pangsa pasar Qualcomm.Chipset Snapdragon mendukung semua sistem operasi besar termasuk Android, Windows Phone 7 dan lainnya

Snaprdragon bisa dijumpai dalam 120 bentuk dan pada 20 perangkat komersial, termasuk smartphone, komputer tablet, maupun smartbook

Keunggulan Snapdragon adalah jenisnya yang merupakan chipset terintegrasi dan menawarkan kombinasi optimal dari proses kinerjanya (melalui CPU yang disesuaikan), konektifitas, multimedia dan pemakaian baterai yang irit.

snapdragon sony-xperia

chipset Snapdragon umumnya digunakan oleh handset-handset berbasis Android. Beberapa ponsel Android ternama, seperti Google Nexus One, Sony Ericsson Xperia X10, Acer Stream/ Liquid, atau HTC Desire juga menggunakan chipset Snapdragon.

Hadirnya Snapdragon di Windows Phone 7 kemungkinan bisa memperbesar pangsa pasar Qualcomm di antara ketatnya persainga dengan chipset-chipset Nvidia Tegra, Texas Instrument Omap 4, A4 yang digunakan iPhone, maupun chipset Marvell yang dipakai Blackberry.
Loading Search...

1 komentar:

Soe86 mengatakan...

Teknologi sekarang bagus2 ya... hanya saja aku harus selalu bertanya "harganya berapa?"

Aku ini orang bangrut sob :) hihi

Posting Komentar